Kamis, 13 Maret 2014

LIBURAN KE DUBAI DAN OMMAN 8 HARI

Hari 01:
JAKARTA DUBAI Hari ini berangkat dari Jakarta menuju Dubai.

Hari 02:
TIBA DI DUBAI
DUBAI – MUSCAT
Hari ini tiba di Dubai, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Muscat / Omman
dengan bus wisata. Setibanya di Muscat, Anda akan memulai city tour mengunjungi / melewati Al Alam Palace yang merupakan istana kerajaan Omman, berfoto di depan Sultan Qaboos Grand Mosque yang merupakan mesjid terbesar di Omman, setelah makan siang, Anda akan diajak untuk mengunjungi Mutrah Souq untuk berbelanja barang barang khas Omman.
(Makan Siang, Makan Malam )
Akomodasi : Best Western Hotel **** atau setaraf

Hari 03:
MUSCAT – WAHIBA SANDS – MUSCAT
Acara tour hari ini, Anda akan diajak ke Wahiba Dessert dengan kendaran 4WD, untuk menikmati pengalaman seru di gurun pasir, atau mencoba Camel Rides / Dune Buggies dan beberapa fasilitas lainnya. Kemudian dilanjutkan dengan menuju ke Wadi Bani Khalid untuk bersantap siang BBQ. Sore hari perjalanan kembali ke Muscat, makan malam, dan diantar ke hotel untuk istirahat. ( Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam )
Hari 04:MUSCAT – NIZWA – JEBEL SHAMS – MUSCATSetelah makan pagi, perjalanan menuju Nizwa yang merupakan ibukota dari kerajaan Julanda di abad ke 6 dan 7 setelah masehi. Tour dimulai dengan mengunjungi Birkat Al Mauz Farm, untuk melihat langsung penduduk local Oman, dan merupakan perkebunan kurma. Kemudian berkunjung ke Jabrin Fort, Bahla Fort (foto stop), Setelah makan siang tour dilanjutkan dengan mengunjungi Nizwa Fort yang dibuat pada abad ke 17, dan berbelanja aneka kerajinan tangan diNizwa Souq sebelum kembali menuju Muscat. (Makan Pagi, Makan Siang)Hari 05:
MUSCAT – BARKA – NAKHL – WAKAN VILLAGE – MUSCAT
Pagi ini, tour akan dilanjutkan menuju Barka yang terkenal dengan Resortnya The Al Sawadi Resort & Al Nahda Resort, dilanjutkan menuju Nakhl untuk mengunjungi Nakhl Fort dimana dulu tempat ini merupakan benteng pertahanan di Nakhl, dilanjutkan menuju Wakan Village yang terkenal akan keindahan alamnya yang teletak di 2.000 M dari atas permukaan laut. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Hari 06:
MUSCAT – DUBAI
Setelah makan pagi, Anda akan diantar kembali menuju Dubai dengan bus wisata. Setibanya di Dubai, Anda akan diantar menuju Hotel untuk check in dan beristirahat atau acara bebas. (Makan Pagi)
Akomodasi: Grand Bellevue Hotel **** atau setaraf

Hari 07:
DUBAI
Setelah makan pagi, tour dimulai dengan mengunjungi/melewati Jumeirah Beach, berfoto di depan Burj Al Arab, Spice & Gold Souk, melewati kawasan Palm Island sambil berfoto di depanhotel Atlantis. Sore hari bersiap-siap untuk mengikuti Safari Desert Tour dengan kendaraan 4WD sambil menyaksikan Tarian Belly Dance.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Hari 08:
DUBAI – JAKARTA
Hari ini Tiba di Jakarta

1 komentar:

  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya PAK IBRAHING seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan MBAH SORE yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor Togel toto 4D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia, sy sangat berterimakasih kepada MBAH SORE dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH SORE saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, MBAH SORE adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya silahkan Hub: 085-256-133-981

    BalasHapus