Kamis, 13 Maret 2014

ENJOY IN KOREA 6D

HIGHLIGHT: 3 STAR HOTEL, JADE GARDEN, KIMCHI MAKING,
HANBOK, FREE 1 DAY AT SEOUL

Hari 01
JAKARTA – SEOUL dengan OZ 762 23.50 – 08.50
Berkumpul di bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Korea.
Akomodasi: Bermalam di pesawat

Hari 02
SEOUL – NAMI ISLAND – MT. SORAK
Tiba di Incheon International Airport, anda di antar menuju
Nami island mengunjungi Winter Sonata Shooting place, perjalanan dilanjutkan menuju Jade Garden yang merupakan sebuah taman bergaya Eropa dan tempat shooting salah satu drama korea terkenal yang dibintangi artis Song Hye Gyo “ Love Rain and That Winter winds blow” Kemudian menuju Mt. Sorak untuk bermalam.
(Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Daemyung Sorak Resort atau setaraf

Hari 03
MT. SORAK – YEOJU OUTLET – SEOUL
Setelah sarapan pagi, perjalanan dilanjutkan ke Mt. Sorak National Park, melihat Kwongeumsung Fortress Hill dengan cable car (jika cuaca memungkinkan), Sinheungsa Temple, dan juga Great Bronze Buddha.
Siang hari menuju Yeoju premium outlet untuk berbelanja. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Three 7 stay / Kobos /setaraf (3*)

Hari 04
SEOUL FREE TIME
Hari ini acara bebas dimana Anda dapat berkeliling sudut–sudut kota metropolitan Seoul dengan menggunakan Subway (biaya ticket tidak termasuk dalam paket tour) atau waktu dapat Anda gunakan untuk mengikuti optional menuju Everland / Lotte world theme park atau berbelanja ke Itaewon street / Myeongdong / Dongdaemun. (Makan Pagi)
Akomodasi: Three 7 stay / Kobos /setaraf (3*)

Hari 05
SEOUL CITY TOUR
Hari ini anda akan diajak berkeliling kota Seoul.dimulai dengan mengunjungi Gyeongbok Palace, National folkloremuseum, melewati Presidential blue house, Raisin tree shop, The face shop, Duty free shop, Ginseng factory, Amethsyt dan juga anda berkesempatan mencoba membuat Kimchi dan mencoba pakai tradisional Korea Hanbok. Malam hari anda akan diantar menuju Myeongdong untuk berbelanja.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi : Three 7 stay / Kobos /setaraf (3*)

Hari 06:
SEOUL - JAKARTA dengan OZ 761 16.55 – 22.15
Hari ini acara bebas sampai anda diantar menuju airport untuk kembali menuju tanah air. (Makan Pagi)

1 komentar:

  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya PAK IBRAHING seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan MBAH SORE yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor Togel toto 4D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia, sy sangat berterimakasih kepada MBAH SORE dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH SORE saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, MBAH SORE adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya silahkan Hub: 085-256-133-981

    BalasHapus