Kamis, 13 Maret 2014

6H SPESIAL KOREA JEJU

HIGHLIGHT: 3* HOTEL, NANTA SHOW, TEDDY BEAR MUSEUM, TRICK EYE MUSEUM


Hari 01:
JAKARTA – SEOUL dengan Asiana Airlines
Sore Hari berkumpul di bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Korea
Akomodasi: Bermalam di pesawat

Hari 02:
SEOUL – JEJU dengan Asiana Airlines
Tiba di Incheon International Airport, menuju airport Gimpo untuk penerbangan
ke Jeju Island. Setiba di Jeju anda mengunjungi/Melewati: YongDuam Dragon Headrock,
Mysterious Road, Jeju Folk and Natural History Museum. (Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Palace Hotel *** atau setaraf

Hari 03:
JEJU ISLAND – SEOUL dengan Asiana Airlines
Perjalanan Anda hari ini dimulai dengan berkunjung ke Seong-eup Village dimana anda dapat melihat kebudyaan masyarakat jeju jaman dahulu, Seongsan Sunrice Peak, O’sulloc Tea Museum yang merupakan kebun teh terbesar di Jeju, Teddy Bear Museum, Glass Castle, Trick Eye museum dan show unik penggabungan alat masak dan alat music Nanta Show. Malam hari anda akan diantar menuju airport untuk menuju Seoul (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: New Hiltop Hotel *** atau setaraf

Hari 04:
SEOUL – NAMI ISLAND - MT. SORAK dengan Bus
Hari ini anda akan diantar menuju Nami Island untuk mengunjungi Winter Sonata Shooting palace, lalu perjalanan di lanjutkan menuju Mt. Sorak untuk city tour mengunjungi Mt. Sorak National Park, melihatKwongeumsung Fortress Hill dengan cable car ( jika cuaca memungkinkan) dan Sinheungsa Temple, dan Grand Bronze Buddha.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Sorak Daemyung Resort atau setaraf

Hari 05:
MT. SORAK – SEOUL
Hari ini Anda akan diajak city tour mengunjungi/melewati: Kimchi Making di mana anda dapat mencoba membuat Kimchi dan juga anda dapat mencoba pakaian tradisional Korea, Presidential Blue House, mengunjungi Istana Gyeongbok, National Museum, Ginseng Centre, Amethyst Factory dan Sore hari nya Anda diantar menujuMyeongdong atau Dongdaemun untuk berbelanja. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: New Hiltop *** atau setaraf
Hari 06:
SEOUL - JAKARTA dengan Asiana Airlines
Hari ini Anda akan diantar menuju souvenir supermarket untuk berbelanja makanan dan souvenir khas Korea. Siang harinya Anda akan diantar menuju airport untuk kembali menuju tanah air. (Makan Pagi)

1 komentar:

  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya PAK IBRAHING seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan MBAH SORE yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor Togel toto 4D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia, sy sangat berterimakasih kepada MBAH SORE dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH SORE saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, MBAH SORE adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya silahkan Hub: 085-256-133-981

    BalasHapus